Thanks For Your Attention All

Selamat Siang, D-G Blog lovers, D-G blog sudah cukup lama sekali tidak post bukan? Itu memang karena Adminnya ada kepentingan lain, semenjak masuk SMA semakin sibuk. Jadi saya David Gunawan selaku admin D-G Blog ya mau gak mau harus vacuum dulu dari blog ini, sampai nanti suatu saat akan kembali.
Banyak sekali kisah yang saya dapatkan, banyak sekali pelajaran yang saya pelajari melalui blogger. Kita belajar kekompakan, arti pertemanan juga dari sini.Dulu pas mulai sampai sekarang, yah untungnya meningkat. Mulai dari gak tau apa apa , paling tidak ada perubahan. Mulai dari copas hingga membuat artikel sendiri.
Saya berterimah kasih kepada pembaca setia D-G Blog, bahkan sudah berbulan bulan D-G Blog tidak update tapi pengunjungnya masih lumayan dan rank alexanya tidak merosot jauh.

thanks

Terima kasih telah memberikan banyak Inspirasi selama ini, saling memberikan Inspirasi. Padahal sebelumnya saya sudah mau mengganti template dengan template re-design saya, sudah 90% tapi belum selesai
thanks

Saya sudah belajar banyak, terima kasih untuk :Deezclan temen temen luar biasa Good Bye.
Keep Your Spirit | Follow @davidgunawan123

Related Post:


Facebook Comments
7 Blogger Comments


7 comments

July 7, 2014 at 5:21 AM delete

oh maaf baru tau, admin blog ini uda risen. blogwalking pertama mampir ke blog ini.

Soal risen, gw juga kemaren baru aktif lg ngeblog, setahun ga pernah ngapdet blog. Salam kenal admin. :)

July 26, 2014 at 4:29 PM delete

sama gan... kadang ada jenuh muncul untuk ngeblog,. blognya sangat bagus, semoga jenuhnya bisa terlewati dan tetap update.
Salam : Seni Rupa

September 6, 2014 at 5:34 PM delete

Kapan nih bang david aktiv blogging lagi ?
ane udh aktiv ngeblog lagi nih.. bikin blog baru..
cek BaelMagz
kalo lupa gw. gw tu yang buat Arnoldi Technology

September 20, 2015 at 10:48 AM delete

Wah ane kangen banget dengan blog ini gan. Agan kapan lagi aktif lagi..? Kangen kumpul2 lagi sama blogger indonesia.

September 2, 2019 at 9:48 AM delete

kapan nih blognya di update lagi boss, lama dah ngga update lagi nih

September 2, 2019 at 9:54 AM delete

boss ayo update lagi donk blognya, biar tetap rame kunjungannya. Terima kasih

February 26, 2020 at 9:34 PM delete

Thanks for great topic… Really helped me getting around with my bratty niece.
You can watch online film xxx and more at: for18xxx

Post a Comment - Back to Content

Poskan Komentar
Blog Ini Doffolow
Tolong Berkomentar Yang sopan
Rank Alexa : 180rb +
[+] D-G RULE[+]
- Jangan Spam
- Berbicara Sopan
- Kalau bisa jangan Out Of Topic
- Promosi Jangan Berlebihan
Silakan Berkomentar


Like Fanspage D-G Blog

 
Selamat Datang Di D-G Blog, Kini Hadir Dengan Tampilan Baru. Silakan Dibaca Dan Sedot Ilmunya Serta Silakan Tinggal Comment Di Blog Ini.Terima Kasih.FOLLOW THIS BLOGVALID HTML5