Disclaimer

ww

Disclaimer adalah rangkuman hal hal bersejarah ataupun penting di blog kita khususnya artikel dan template. Sebenarnya ini bukan postingan umum melainkan untuk menjelaskan tentang blog saya. Hampir semua blogger hebat punya disclaimer sendiri jadi saya juga ikut ikutan.
1. Template
Template ini adalah hasil karya saya sendiri. Template dasarnya adalah soul eater anime punyanya si Revunsdark. Yang saya edit juga lumayan banyak yang bisa kalian lihat sendiri. Saya biasanya memilih template dikarenakan mudah diedit dan fiturnya sudah lengkap. Dan template ini saya beri nama Blue Obito V.DG2

2. Postingan
Postingan di blog ini berbasis 90% asli buatan saya sendiri dan 10% berbasis copas. Sesungguhnya saya lebih suka kalau artikelnya asli namun jika sudah kehabisan ide barulah ide 10% itu muncul.

3. Gambar
Untuk gambar gambar, sebagian dari google dan sebagian lagi memang hasil karya saya . Namun rata rata sesungguhnya saya ambil dari google.

4. Maskot
Dari template sebelumnya pun saya selalu menggunakan obito uchiha yang diberi warna biru. Karena sebenarnya saya males mencari gambar jadi saya selalu menggunakan blue obito.

5. Footer
Footer di blog ini saya susun berlapis, di beberapa komputer yang memiliki tingkat browser tinggi maka hasilnya akan sangat rapi seperti di tempat saya. Namun bagi yang memiliki browser masih versi lama pasti modelnya hancur bener.

6. Warna
Untuk template ini saya beri sentuhan warna biru dan abu abu muda. Sama seperti template sebelumnya.

Sekian Disclaimer dari D-G Blog
Terima kasih

Related Post:


Facebook Comments
8 Blogger Comments


8 comments

January 3, 2013 at 7:38 AM delete

wah ilmunya bagus nih kang david.
Seep dah berkembang terus blog nya ya :)
comment back http://googleexxx.blogspot.com

January 3, 2013 at 8:07 AM delete

wah Mastah ni bisa buat Template sendiri, ajarin dong xD , semoga makin maju blognya ..

January 3, 2013 at 8:09 AM delete

@goo lee : ok
@ bocah : haha mungkin

January 3, 2013 at 8:57 AM delete

oh jdi itu toh gan yg namanya disclaimer..

January 3, 2013 at 9:59 AM delete

cara buatnya gimana ya gan?

January 3, 2013 at 10:44 AM delete

@aditia : ia sob
@kalimat motivasi : ya seperti yg saya buat ini

January 3, 2013 at 11:40 AM delete

waah Kren Gan Disclaimer'a

January 3, 2013 at 1:01 PM delete

@Ilham : seep dah

Post a Comment - Back to Content

Poskan Komentar
Blog Ini Doffolow
Tolong Berkomentar Yang sopan
Rank Alexa : 180rb +
[+] D-G RULE[+]
- Jangan Spam
- Berbicara Sopan
- Kalau bisa jangan Out Of Topic
- Promosi Jangan Berlebihan
Silakan Berkomentar


Like Fanspage D-G Blog

 
Selamat Datang Di D-G Blog, Kini Hadir Dengan Tampilan Baru. Silakan Dibaca Dan Sedot Ilmunya Serta Silakan Tinggal Comment Di Blog Ini.Terima Kasih.FOLLOW THIS BLOGVALID HTML5