Tipe Tema Artikel Yang Paling Dicari Di Search Engine

 
Kali ini D-G Blog akan mengeshare tipe tema post yang paling dicari, maksudnya temanya itu kalau postnya seperti anime, kartun, tutorial,dll. Nah kali ini D-G blog akan mengesharenya yang paling dicari baik di google, yahoo ataupun bing. Jadi dengan adanya artikel ini mungkin kalian dapat menambah wawasan.
1. Tema Konten 18+

Tema post seperti ini pastinya sudah tidak asing bagi kalian bukan, di google,yahoo ataupun bing , tema post seperti ini no1 terbanyak dicari. Tetapi kalian tidak saya sarankan untuk membuat artikel seperti ini karena kan banyak anak anak yang mencari informasi di google. Jadi saya tidak menyarankannya dan kalian sebagai blogger profesional saya yakin kalian pasti sudah tahu.
2. Tema Post Pelajaran Sekolah maupun perguruan tinggi
 
Di urutan kedua ada tema post pelajaran baik untuk SD,SMP, ataupun SMA bahkan perguruan tinggi, dan ini hanya bersaing sedikit dari konten 18+, jadi kalau kalian pengen artikel kalian banyak dicari silakan buat artikel post yang bertemakan pendidikan pasti banyak yang nyari,dan pastinya pahalnya lebih ada daripada yang no 1.
3. Tema Post Berupa Tutorial
 
Tema post tutorial berada di posisi ke 3 , tutorialnya dapat berupa tutorial blogspot, wordpress, ataupun tutorial membuat sesuatu di dunia nyata. Nah D-G Blog dominan mengeshare artikel berbasis tutorial , jadi yah hasilnya lumayan. Dan ini juga direkomendasikan untuk kalian blogger.
4. Tema Post Berupa Inspirasi dan Motivasi
 
Di posisi keempat ada post bertemakan motivasi atau inspirasi, jumlahnya hanya beda dikit dengan tutorial, jadi sebenarnya bagusnya sama koq. Jadi isinya harus berupa motivasi, baik motivasi hidup, kerja, pendidikan ataupun inspirasi baik inspirasi kerja , inspirasi dunia nyata,dll. Dan kalau mau ini juga masih bagus koq kalau dijadikan tema artikel kalian. 
5. Tema Post Cerita 
 
Dan yang ke 5 banyak dicari adalah cerita, dan yang paling banyak adalah cerita lucu, lalu diikuti dengan cerita motivasi, cerita kisah nyata , cerita dongeng, legenda,dll. Dan ini juga bisa direkomendaisikan untuk kalian .
6. Tema Post Download Dan Ebook
 
Ebook dan download juga tidak kalah laris di google, baik dari download film, cerita ataupun yang lainya juga selalu diincari. Ebook juga tidak kalah pamor dibandingkan download jadinya yang ini juga cocok juga dijadikan tema.

Tidak peduli tema mana yang kalian pilih tetapi yang penting saya sarankan tetaplah pada 1 tema yang kalian pilih dan rajin serta ulet dalam menekuninya dan pasti tema tersebut akan bagus pada akhirnya 
Sekian dari D-G Blog
Semoga Bermanfaat 


Related Post:


Facebook Comments
8 Blogger Comments


8 comments

December 4, 2012 at 8:30 AM delete

download & ebook juga banyak dicari gan..:)

December 4, 2012 at 8:33 AM delete

@supercoolzz : oh iya benar juga

December 4, 2012 at 8:51 PM delete

Tema yg pertama sepertinya paling sering dicari oleh Admin blog ini, haahaa wwwwkwkwkwk...

December 4, 2012 at 8:54 PM delete

@catatanku : hahah gila ente

December 4, 2012 at 9:11 PM delete

berkunjung kembali nice artikel bro..
#blogwalking

December 4, 2012 at 10:08 PM delete

Lumyan juga nih artikel buat tambah ilmu
nice Min

December 5, 2012 at 7:48 AM delete

@bocah poris : wah sering sering datang ya
@bebas download : tnx

September 19, 2013 at 10:18 PM delete

terima kasih saya ucapkan kepada admin blog d-g blog yang telah susah payah meluangkan waktunya untuk berbagi.
Artikel yang anda berikan sangat bemanfaat tapi masalahnya saya bingung mau ngisi tutorial tapi tutorial apa hehehe

Thanks

Post a Comment - Back to Content

Poskan Komentar
Blog Ini Doffolow
Tolong Berkomentar Yang sopan
Rank Alexa : 180rb +
[+] D-G RULE[+]
- Jangan Spam
- Berbicara Sopan
- Kalau bisa jangan Out Of Topic
- Promosi Jangan Berlebihan
Silakan Berkomentar


Like Fanspage D-G Blog

 
Selamat Datang Di D-G Blog, Kini Hadir Dengan Tampilan Baru. Silakan Dibaca Dan Sedot Ilmunya Serta Silakan Tinggal Comment Di Blog Ini.Terima Kasih.FOLLOW THIS BLOGVALID HTML5