Hal Yang Membuat Pengunjung Kesal

 
Hai D-G Blog lover, kali ini D-G Blog akan mengeshare Hal hal yang membuat pengunjung kesal. Tidak dapat dipungkiri lagi pengunjung adalah raja di blog kita, padahal kenyataannya bukan heheheheh. Jadi kita harus memperlakukan pengunjung sebaik baiknya, karena tanpa pengunjung blog kita bukan apa apa.Sebelumnya kalian baca dulu post saya terdahulu yaitu 6 Jenis Pengunjung blog agar lebih mudah mendapat pengunjung sebelum membaca post ini.
 Jadi langsung saja kita mulai yang pertama
1. Jangan memasang widget lagu yang bertema keras dan kalau bisa tidak usah pasang
 
Kalau saya (David) paling tidak suka membuka blog yang ada lagu pada malam hari, kalau saya buka blog ada lagunya pada malam hari langsung saya close tu blog. Dan kalau pada siang hari saya dengan blog dengan lagu yang tidak enak biasanya cuma speaker saya matikan. Tetapi itu opini saya bagaimana dengan kalian? Mungkin ada yang kesal atau malahan ada yang suka?
2. Artikelnya ketahuan dicopas
 
Ini yang paling D-G blog kesali, pernah ada 1 blog mengcopas artikel D-G Blog tanpa sumber, dan setelah itu saya (David) muak dan bahkan sampai hari ini saya tidak mau pergi ke blog itu lagi, karena orang yang mengcopas tanpa sumber sama saja mencuri. Bagaimana dengan kalian?
3. Artikelnya Basi
 
Ini juga dibenci nih, masa saat masuk ke blog orang dah diklik artikelnya rupanya basi, basi disini maksudnya adalah artikel yang sudah lama sudah ada dan kembali di Re-Post. Masa tanggal 13-12-2012 artikel yang diupdatenya artikel mengenai cerita dari koran tahun 90 an. Itu benar benar bikin saya kesal.
4. Artikelnya hasil Copas
 
Kalian pasti benci juga yang ini kan. Artikelnya mengcopas artikel orang lain dan yang lebih parah tidak dirapikan, melainkan mempastenya langsung dan di publikasikan. Jadi bentuk postinganya hancur berantakan dan bikin mata sepet bacanya.
5. Loading blog berat
 
Yang ini D-G blog juga termasuk tetapi lumayan lah dah berkurang , sekarang begini aja kalau kalian masuk ke suatu blog yang loadingnya berat pasti kesal bukan dan hampir aja mau di close, tetapi setelah melihat tampilannya keren dan stylish rasa kesal itu pasti berkurang. Tapi jika sudah berat dan saat masuk tampilannya hancur pasti kesal setengah mati.
6. Navigasinya terbatas atau sulit.
 
Navigasi adalah petunjuk untuk pergi ke bagian lain di blog kalian, jadi jika navigasi sulit orang pun kesal. Sebagai contoh , seseorang ingin mencari suatu artikel tetapi tidak ada kotak search untuk mempermudah , jadi apakah pengunung itu harus mencari artikelnya satu satu? Pastinya tidak karena kebiasaan pengunjung jika bertemu dengan hal seperti itu pastinya keluar dari blog anda.
7. Baca Artikel Yang sudah pernah dibaca
 
Kalo yang ini jelas , mana pernah ada orang yang mau baca artikel yang sudah pernah dibacanya lagi. Kalau ini bukan lagi membuat kesal melainkan langsung di close blog anda. Jadi kalau bisa buat artikel yang se real-real nya.
8. Link download, masuk blog dan lainnya yang menggunakan Ad.fly [UPDATE]
 
Yang ini saya tambahkan atas request dari fajar, dia mengatakan jika link downloadnya harus masuk ke adfly dulu. Dan D-G Blog pun setuju dengan pendapatnya. Apalagi jika ingin mendownload harus menunggu dan ditambah dengan Adfly. Biasanya saya sih kagak jadi download jika ada adfly.
9. Komentar blog yang ada captcha suaranya [UPDATE]
 
Jika pengunjung ingin bercomment dan ada captcha suaranya pasti juga membuat pengunjung kesal, dan bahkan sampai males comment. Jadi ini juga salah satu faktor membuat pengunjung kesal. 
Sekian dari D-G Blog
Semoga blog kalian makin maju dengan adanya tips ini
Terima Kasih.

Related Post:


Facebook Comments
20 Blogger Comments


20 comments

December 13, 2012 at 8:20 AM delete

Wah infonya bermanfaat banget nih sob :)

www.rolandjak23.blogspot.com

December 13, 2012 at 8:22 AM delete

@roland dio : makasih

December 13, 2012 at 9:04 AM delete

Wkwkwk bener banget tuh, tapi ada sih yang gk sesuai selera hehe... http://ttsoftware.blogspot.com/2012/12/cara-root-dan-unroot-samsung-galaxy-y.html

December 13, 2012 at 9:11 AM delete

@admin :ia sob

December 13, 2012 at 9:38 AM delete

Setuju banget ane sob, bagus penjelasannya.

December 13, 2012 at 9:43 AM delete

@idi : makasih

December 13, 2012 at 12:55 PM delete

wah ane jga spendapat dngan agan ,,,

December 13, 2012 at 3:09 PM delete

saya sependapat, kalau ada lgu rock pada blog pada malam hari saya kaget bkn main takut bgt bro

December 13, 2012 at 4:37 PM delete

wah sorry ya David gak bisa koment yang pertamaxxx !!!

tapi tetep komenback di http://cyberr-kediri.blogspot.com yah !!!

==>>Thnks<<==

December 13, 2012 at 7:13 PM delete

@Vinky : seep
@Freends : haha sama kayak saya tuh
@nandha : seep

December 13, 2012 at 7:19 PM delete

klo gwe mah tambah : Jika ada link download, link downloadnya pake Adf.ly
Sebel banget

December 13, 2012 at 7:24 PM delete

@fajar adi : oh iya sob ide bagus tuh saya tambah dulu

December 13, 2012 at 7:33 PM delete

bisa buat introspeksi nih...

December 13, 2012 at 7:35 PM delete

@azmi : bener tuh sob

December 13, 2012 at 11:35 PM delete

Btul gan, saya stuju, kalau saya mah nga bakalan mau brlama2 brkunjung di blog yg loadingnya lama, kbnykn widget tidak pnting, dll..
lbih bagus blog ente ini gan, simple, dofollow lgi :D

December 14, 2012 at 6:52 AM delete

@suarwani : Hahaha bener tuh :D

December 15, 2012 at 3:14 PM delete

Thanks Infonya Bro !!!

[-]MikiMaru

December 15, 2012 at 3:21 PM delete

@muhammad : sama sama

January 20, 2013 at 3:29 PM delete

thanks ya sob..
sangat berguna nih...
akan saya pebaiki blog saya.. :D
coment back...

January 20, 2013 at 5:34 PM delete

@Ѧґƴøž ℭø[м]üηїтƴ: iya bro

Post a Comment - Back to Content

Poskan Komentar
Blog Ini Doffolow
Tolong Berkomentar Yang sopan
Rank Alexa : 180rb +
[+] D-G RULE[+]
- Jangan Spam
- Berbicara Sopan
- Kalau bisa jangan Out Of Topic
- Promosi Jangan Berlebihan
Silakan Berkomentar


Like Fanspage D-G Blog

 
Selamat Datang Di D-G Blog, Kini Hadir Dengan Tampilan Baru. Silakan Dibaca Dan Sedot Ilmunya Serta Silakan Tinggal Comment Di Blog Ini.Terima Kasih.FOLLOW THIS BLOGVALID HTML5