Cara Membuat Label Menjadi 2 Kolom

 
Halo Selamat Pagi pembaca www.davidgunawan123.blogspot.com, kali ini D-G Blog akan mengeshare cara membuat Label Menjadi 2 kolom, nah hal ini dilakukan semata mata untuk membuat tampilan blog menjadi bagus , dikarenakan tidak semua template memiliki lebar yang sama jadi apabila lebarnya terlalu lebar maka saya sarankan cara ini bolehlah dicoba, sebenarnya caranya sangat simple

Langsung saja caranya
1.  Masuk www.blogger.com
2. Template
3. Edit HTML, Expand Template Widget
4. Cari Kode ]]></b:skin>
5. Dan letakan kode berikut diatas kode ]]></b:skin>
#Label1 ul li{float: left;width: 45%;} 
 6. Simpan
NB: yang warna merah diubah sesuai dengan lebar kolom yang kalian inginkan
Sekian yang dapat www.davidgunawan123.blogspot.com  bagikan terima kasih
Dan jangan lupa comment 


Related Post:


Facebook Comments
23 Blogger Comments


23 comments

November 7, 2012 at 8:14 AM delete

nice posting sob
visit yach
http://idbacktracker.blogspot.com/

November 7, 2012 at 8:49 AM delete

Makasih gan

November 7, 2012 at 10:05 AM delete

like it,,

November 7, 2012 at 10:06 AM delete

makasih i like it too

November 7, 2012 at 10:48 AM delete

gan mau nanya, kalo misalkan itu kan dah di buat dua kolom, terus bawahnya lagi pengen buat satu kolom lagi itu gmana yah? Contohnya bisa anda lihat di blog ane, http://wono-sobo.blogspot.com . Nah pengenya di bawah profil ane itu pngen di buat satu kolom, hehe makasih sebelume.

November 7, 2012 at 10:53 AM delete

ehm kalau mau diatsnya 2 kolom dan dibawahnya 1 kolom berarti seharusnya label nya dipisah, tetapi saya rasa nanti sore saya baru bisa cek karena saya mau ke sekolah dulu, ok nanti saya cek

November 7, 2012 at 11:06 AM delete

Hello sob apakabar Makin Bagus saja
artikel dan blog anda,visit back

http://diomondsilver.blogspot.com/2012/06/cara-tukar-link-di-diomonds.html

November 7, 2012 at 11:11 AM delete

udah saya praktekan sejak lama gan..:D
lihat disini http://mediasite-info.blogspot.com/

hehe

November 7, 2012 at 2:46 PM delete

Izin menyimak artikelmu sob..
Artikel yang bagus..

#Salam dari saya.. Admin Tutorial Blogz

November 7, 2012 at 6:40 PM delete

@dio muhamad thank you ya
@keiruchan agatha wah keduluan nih
@bondowoso comunity thank you ya
@tutorial blogz wah jarang jarang nih abang blog profesional kita comment makasih ya dah datang

November 7, 2012 at 6:46 PM delete

gimana gan :D?

November 7, 2012 at 6:57 PM delete

oh iya gan ampe lupa , sabar ya ane liat dulu blog agan biar tau kasusnya macam mana sabar ya

November 7, 2012 at 6:59 PM delete

@rasyid sebastian maksudnya gan maunya yg bagian profil itu ketengah ya bukan kesamping gitu ya, oh iya gan blog agan sudah saya follow tolong folback ya

November 7, 2012 at 7:56 PM delete

bukan itu gan :D, itu loh, yang paling atas kan follower dan facebook like itu termasuk satu kolom, dan di bawahnya kategori arsip blog dan profil itukan sudah dalam dua kolom. Terus kalo bawahnya itu di jadiin satu kolom bisa ndak agan :D?

November 7, 2012 at 8:01 PM delete

sebenarnya bisa gan tetapi itu dipengaruhi html tetapi saya masih kurang ahli, tapi kalau saya tidak salah tinjau ya template agan sepertinya tipenya itu masih terdapat sidebar lagi di bawah profil, jadi agan bisa cek di tata letak apakah ditempat agan meletakan profil tersebut dibawahnya masih terdapat tempat untuk meltakan widget, kalau ada geser saja kebawah, menurut saya pastinya ada

November 7, 2012 at 8:12 PM delete

Yang jadi masalah ntu jika di tambah lagi masih dalam 2 klom kayak yang profil ntu, ga bisa penuh ampe pojok kayak follower,
hehe dari kemarin muter muter google pngen nambah satu kolom di bawahnya tp ga bisa bisa saya, wkwkwkk...

November 7, 2012 at 9:37 PM delete

ok gan

November 8, 2012 at 9:26 PM delete

wii keren mas :D

kayanya blog saya belum di follow deh mas o.o

November 9, 2012 at 8:38 AM delete

yakin gan saya dah follow kamu atas nama david gunawan loh gan coba di cek

November 14, 2012 at 5:31 AM delete

'A History Of Windows Operating System'

http://ahmedtnj.blogspot.com/2012/11/a-history-of-windows-operating-system.html

Don't Forget to Follow My Blog..

* Goresan IT Ku

November 14, 2012 at 7:41 AM delete

@ahmadi tanjung : commetnnya kepagian

November 22, 2012 at 3:56 AM delete

Nice post gan :)
Jangan pelit kunjungan dan komentarnya ya pada blog newbie saya http://ravyocthavy-yansen.blogspot.com/

Salam Sukses Dari Saya

November 22, 2012 at 6:33 AM delete

@ravy yansen : seep gan pasti visit, tp datangnya pagi amat

Post a Comment - Back to Content

Poskan Komentar
Blog Ini Doffolow
Tolong Berkomentar Yang sopan
Rank Alexa : 180rb +
[+] D-G RULE[+]
- Jangan Spam
- Berbicara Sopan
- Kalau bisa jangan Out Of Topic
- Promosi Jangan Berlebihan
Silakan Berkomentar


Like Fanspage D-G Blog

 
Selamat Datang Di D-G Blog, Kini Hadir Dengan Tampilan Baru. Silakan Dibaca Dan Sedot Ilmunya Serta Silakan Tinggal Comment Di Blog Ini.Terima Kasih.FOLLOW THIS BLOGVALID HTML5