Template Blue Kyubi

Halo temen2 semua kali ini saya mau share template keren nih namanya THE BLUE KYUBI nah template ini saya desain dari template kediri hacker dah dari adithya putra template ini mempunnyai bannyak ke unggulan loh, yuk langsung kita lihat saja:


Fitur dalam blog ini:
- 3 kolom widget dalam header
- 1 kolom header
- simpel navbar keren

nah bagi kalian yang ingin mendownloadnya silahakan saja klik link di bawah ini:

 
Sumber : igihcskn 


Related Post:


Facebook Comments
8 Blogger Comments


8 comments

November 1, 2012 at 8:06 PM delete

sertakan sumbernya dong sob,

November 1, 2012 at 9:10 PM delete

oh iya lupa gan mau tulis apa ya
tapi seingat saya saya ngk ambil di blog agan

November 9, 2012 at 6:13 PM delete

ya kan itu kata2 gw dan templatenya gw yg ngedit

November 9, 2012 at 6:23 PM delete

gan kayaknya ada orang lain yg share template ini tapi ngk kasih sumbernya agan
wah sory gan saya ngk tau karena saya ambil bukan dari agan juga

November 10, 2012 at 6:17 PM delete

ya deh sob, tapi kan setidaknya beri juga sumbernya

November 10, 2012 at 6:24 PM delete

yasudah gan saya taruk sumber nama agan aja , gan sumbernya mau ditulis apa nama agan atau apa gitu

November 10, 2012 at 7:08 PM delete

terserah kamu aja sob,

yg penting ada nama sumbernya

November 10, 2012 at 9:09 PM delete

oke sob

Post a Comment - Back to Content

Poskan Komentar
Blog Ini Doffolow
Tolong Berkomentar Yang sopan
Rank Alexa : 180rb +
[+] D-G RULE[+]
- Jangan Spam
- Berbicara Sopan
- Kalau bisa jangan Out Of Topic
- Promosi Jangan Berlebihan
Silakan Berkomentar


Like Fanspage D-G Blog

 
Selamat Datang Di D-G Blog, Kini Hadir Dengan Tampilan Baru. Silakan Dibaca Dan Sedot Ilmunya Serta Silakan Tinggal Comment Di Blog Ini.Terima Kasih.FOLLOW THIS BLOGVALID HTML5