Cara Mengganti Header Template Melalui Edit HTML

 
Wah waktu itu ada yang request ke www.davidgunawan123.blogspot.com tentang mengganti header nah sekarang saya david gunawan sebagai admin akan menepati janji saya bahwa saya akan membuat post mengenai mengganti header

Biasanya seseorang mengganti header karena dia mengambil template baru dan templatenya memiliki header yang tidak sesuai dengan nya untuk caranya langsung saja lihat dibawah ini
1. Masuk ke www.blogger.com
2. Edit HTML
3. Gunakan CTRL F untuk mencari kata header
4. Carilah satu persatu link gambar yang berhubungan dengan header seperti gambar di bawah ini  (NB: tidak mesti header tetapi anda harus mencarinya satu satu)
Jikalau punya saya seperti ini
 
5. Ganti url yang saya blok dengan url gambar anda selesai
Comment bila tidak mengerti

Related Post:


Facebook Comments
1 Blogger Comments


1 comment

December 8, 2013 at 6:10 AM delete

Gan,saya udah ganti kayak gitu tapi kok header saya malah gak ada.coba lihat gan firelordeath.blogspot.com

Post a Comment - Back to Content

Poskan Komentar
Blog Ini Doffolow
Tolong Berkomentar Yang sopan
Rank Alexa : 180rb +
[+] D-G RULE[+]
- Jangan Spam
- Berbicara Sopan
- Kalau bisa jangan Out Of Topic
- Promosi Jangan Berlebihan
Silakan Berkomentar


Like Fanspage D-G Blog

 
Selamat Datang Di D-G Blog, Kini Hadir Dengan Tampilan Baru. Silakan Dibaca Dan Sedot Ilmunya Serta Silakan Tinggal Comment Di Blog Ini.Terima Kasih.FOLLOW THIS BLOGVALID HTML5