Cara Memverifikasi Alexa Anda Agar Tidak No Data



Nah barusan aja ada yang bertanya bagaimana cara memverifikasi Alexa di blog , kalau tidak di verifikasi ya pasti no data kayak www.davidgunawan123.blogspot.com dulu tetapi skarang da tidak tapi jika anda bloem punya widget alexanya baca dulu post saya terdahulu Cara Mengambil Script Alexa (Widget Alexa)
Nah simak simak baik caranya ya kalau tidak mengerti comment

1. Masuk ke www.alexa.com
2. Login dulu pastinya
3. Masuk ke bagian overview


Cara masuk ke overview
- Ke Dashboard
- Site Overview (itu yang kecil itu di bawah domain name ku)
4. Trus pilih claim your site
5. Saat masuk yang harus kalian perhatikan adalah gambar seperti dibawah ini


Jika bentuknya claimed nya sudah seperti saya berarti itu artinya sudah terverifikasi klo masih merah ya berarti bloem
6.Trus dibagian kanan bakal ada gambar kayak gini

Nah trus kalian pilih yang <!-- 6-D6Q.................... itu di copy dan pastekan dibawah kode <head>  (KOdenya seperti yang saya lingkari warna merah)
kalau sudah dipasang kemabli ke claim your site (alexa) dan tekan yang nomor 2 (verify My Id)
kalau gagal berarti ada cara yang salah kalau berhasil dia akan mengajak kalian ke page lain dan warna claimednya sudah berubah seperti punya saya

Koq alexa saya rankingnya bloem ada ya alias no data tetap meskipun sudah diverifikasi?
Itu karena verifikasi ini butuh waktu paling cepat 1 hari dan paling lama 3 bulan jadi karena itu tetap bersabar jadi klo 1 minggu bloem ada ranking jangan dibanting kompinya bersabar aja saya aja 3 minggu

Comment bila tidak mengerti 


Related Post:


Facebook Comments
4 Blogger Comments


4 comments

October 28, 2012 at 11:22 AM delete

Wah mantep gan, aku belum pasang alexa nih,

www.dititik.tk

October 28, 2012 at 11:57 AM delete

iya gan silakhan dipasang, tenang nanti saya visit back

November 10, 2012 at 2:53 PM delete

hehheeheh..... disuruh komen. Okelah. klo naruh widget alexa seperti diatas?? gimana???

www.zikei-multimediasite.blogspot.com

November 10, 2012 at 3:23 PM delete

ada dipost yang sebelumnya , langsung saja chat fb saya

Post a Comment - Back to Content

Poskan Komentar
Blog Ini Doffolow
Tolong Berkomentar Yang sopan
Rank Alexa : 180rb +
[+] D-G RULE[+]
- Jangan Spam
- Berbicara Sopan
- Kalau bisa jangan Out Of Topic
- Promosi Jangan Berlebihan
Silakan Berkomentar


Like Fanspage D-G Blog

 
Selamat Datang Di D-G Blog, Kini Hadir Dengan Tampilan Baru. Silakan Dibaca Dan Sedot Ilmunya Serta Silakan Tinggal Comment Di Blog Ini.Terima Kasih.FOLLOW THIS BLOGVALID HTML5