Cara MengCopas Artikel Yang di Pasang Protect


Trik ini saya tulis berdasarkan pengalaman www.davidgunawan123.blogspot.com kemarin, 
kemarin saya sedang ada tugas untuk mencari artikel dari internet, 
setelah saya menemukan artikel yang saya cari akan tetapi artikel tersebut tidak bisa di blok dan di copy. Benci banget saya jadinya harus tulis satu satu, capek banget sumpah,
Padahal artikel tersebut sangat penting sekali buat saya. 

Kalian pernah mengalami hal yang sama dengan saya?? 
Jangan berkecil hati dulu kawan.. 
Setelah saya mondar-mandir, kesana-kemari akhirnya saya dapet juga trik mengCopy artikel yang yang Di Protect . , tapi ini hanya bisa digunakan di mozila firefox
Dan sekarang saya akan membaginya buat kalian semua. 
Begini caranya :
1. Artikel penting tersebut sudah di depan mata. (di Mozilla firefox), 
2. Setelah itu lihat di atas ada menu-menu (file, edit, view,
history, dll)
3.pilih menu Tools
4.lalu pilih options 


5.Pilih  Content 
6.Hilangkan checklist (tanda centang) pada bagian Enable JavaScript, lalu Klik OK
7.Refresh halaman web yang mau dicopy tersebut.
Dan taraaa... sekarang artikel penting tersebut bisa kita Copy...


Semoga trik ini bisa bermanfaat bagi kalian semua, dan jangan di salah gunakan yaa...


Related Post:


Facebook Comments
4 Blogger Comments


4 comments

October 26, 2012 at 3:04 PM delete

Gan kamu copas artikel ini dari blog ane ya ?
www.rolandjak23.blogspot.com

October 26, 2012 at 5:32 PM delete

ngk gan saya tadi pagi search search di google dapet artikel ini jadi aku copy deh emang napa

October 26, 2012 at 6:13 PM delete

ane nanya aja soalnya kata katanya tapi sama persis dengan kata kata yang ane buat sendiri

October 26, 2012 at 8:12 PM delete

iya wah berarti ada blog lain yang copy punya agan

Post a Comment - Back to Content

Poskan Komentar
Blog Ini Doffolow
Tolong Berkomentar Yang sopan
Rank Alexa : 180rb +
[+] D-G RULE[+]
- Jangan Spam
- Berbicara Sopan
- Kalau bisa jangan Out Of Topic
- Promosi Jangan Berlebihan
Silakan Berkomentar


Like Fanspage D-G Blog

 
Selamat Datang Di D-G Blog, Kini Hadir Dengan Tampilan Baru. Silakan Dibaca Dan Sedot Ilmunya Serta Silakan Tinggal Comment Di Blog Ini.Terima Kasih.FOLLOW THIS BLOGVALID HTML5